IF YOU DO THE SAME, THEN THE RESULT IS THE SAME. CHANGE WILL NOT HAPPEN UNTIL YOU CHANGE THE CAUSE

Minggu, 24 Juni 2012

Tugas Softskill ke 3

1. Contoh : Ibu sedang memasak di?
   Jawab: 31.DAPUR

2. Jenis LTM yang menyimpan data berdasarkan waktu adalah?
    Jawab: 26.EPISODIK

3. Proses memanggil kembali informasi secara langsung disebut?
    Jawab: 5.RECALL

4. Membagi tugas kedalam sub-sub tugas merupakan teknik analisa tugas yaitu?
    Jawab: 20.DEKOMPOSISI TUGAS

5. Mengumpulkan informasi dengan cara mengurutkan dan memisahkan entri berdasarkan beberapa atribut merupakan teknik analisa tugas yaitu?
    Jawab: 17.KLASIFIKASI

6. Visual Basic merupakan salah satu contoh prototyping tools tipe?
    Jawab: 29.INTERFACES BUILLDERS

7. Proses login pada v-class sebagai pengganti absensi di kelas konvensiaonal merupakan contoh prinsip design grafis yaitu?
    Jawab: 19.CONSTENCY

8. Bentuk mouse yang nyaman digenggam adalah hasil dari hubungan ilmu IMK dengan ilmu?
    Jawab: 2.ERGONOMI

9. Informasi yang sudah lama berada di LTM akan lambat laun terlupakan merupakan proses melupakan informasi yang disebut? 
    Jawab: 4.DECAY

10. Informasi akan terlupakan karena adanya informasi baru merupakan proses melupakan informasi yang disebut?
    Jawab: 12.INTERFACES

11. Teknik penggunaan huruf, karakter, symbol pada design grafis disebut?
    Jawab: 3.THYPOGRAPHY

12. Dalam design grafis, yang digunakan untuk melambangkan suatu menu/perintah dan juga membuat perintah tersebut mudah dikenali yaitu?
    Jawab: 6.ICON

13. Garis tersembunyi yang digunakan untuk membantu mengalokasikan komponen jendela disebut?
    Jawab: 11.GRIDS

14. HTML merupakan salah satu contoh prototyping tools tipe?
    Jawab: 18.SCRIPTED SIMULATION

15. Bahasa komputer yang berupa urutan dan struktur dari input hingga output adalah?
    Jawab: 16.SIKTAKSIS

16. Salah satu contoh notasi diagramatik adalah?
    Jawab: 7.FLOW CHART

17. Jenis dialog yang berfokus pada menus, buttons, forms, icons adalah?
    Jawab: 8.WIMP

18. Prinsip design grafis yang mengatur tentang kedekatan objek-objek yang terkait misalnya antara textbox dengan variabelnya adalah?
    Jawab: 21.PROXIMITY

19. Jenis user interface yang menggunakan unsur multimedia adalah?
    Jawab: 9.GUI

20. Panjang gelombang spectrum cahaya pada warna disebut?
    Jawab: 10.HUE

21. Bahasa komputer yang paling rendah dan berupa icon-icon pada layar adalah?
    Jawab: 1.LEKSIKAL

22. Metode rapid prototyping yang ditemukan tahun 1986 di USA, disebut?
    Jawab: 13.STEREOLITHOGRAPHY

23. Corel draw merupakan salah satu contoh prototyping tools tipe?
    Jawab: 14.DRAW/PAINT PROGRAM

24. Yang merupakan salah satu contoh prototyping tools tipe Scripted simulations adalah?
    Jawab: 28.POWER POINT

25. Prinsip design grafis yang terlihat dari senadanya header pada halaman suatu website adalah?
    Jawab: 30.METAPHOR/METAFORA

26. Rata kiri, rata kanan atau rata tengah adalah contoh prinsip design grafis yaitu?
    Jawab: 23.ALIGNMENT

27. Yang merupakan salah satu contoh prototyping tools tipe Interface builders adalah?
    Jawab: 15.DELPHY

28. Dapat memvisualisasikan dan memanipulasi informasi yang sama dalam representasi yang berbeda adalah fungsi dari paradigma jenis?
    Jawab: 24.VDU

29. Contoh dari paradigma Direct Manipulation adalah konsep?
    Jawab: 27.WYSIWYG

30. Untuk memudahkan kita dalam mengingat kadang kita mengelompokkan deretan angka atau huruf ke dalam kelompok-kelompok angka atau huruf yang lebih kecil, deretan angka atau huruf itu disebut?
    Jawab: 25.CHUNK

31. Proses tersimpannya suatu informasi karena pengulangan disebut?
    Jawab: 22.REHEARSAL

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar